From: Emmy Wahyuningtyas [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 22, 2007 11:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bingung ingin bekerja lagi,please share..

Mbak Amy
kalo selama ini sekiranya tidak ada masalah dengan finansial ..mending
di
rmh aja dee mbak..
kita2 working mom pengen ftm aja bawaannya,  sambil bisnis dr
rumah...heheheh..itu kalo saya sehh..
ato kerjaan part time masi oke...
=============

Dear all (especially moms)

Saya punya 2 orang anak (7 & 3 yo)sdh 4 thn menganggur krn blm berniat
bekerja. Beberapa minggu y lalu, datang tawaran job yg saya minati dan
gajinya lumayan (u/ jaman sekarang). Sebetulnya sangat menggiurkan, bos
nya
memberi sy waktu untuk berpikir u/ join tu perusahaan (baik bgt lho).
Hampir
2 minggu ini sy dilanda kebingungan, mau kerja ato dirumah dng si 3
thn,krn
dia sedang lucu-nya & lagi pinter2nya nyerap ilmu apa saja yg saya (dan
eyangnya) berikan. Suami sih terserah saya & eyangnya bilang klo anak2
tuh
mandiri bgt klo ga ada mamanya dirmh (kebetulan ibu sy ikut tinggal dng
saya) dan Alhamdulillah,sy punya cukup bekal u/ stimulasi anak dirumah
(set
ensiklopidia,buku seri ilmu pengetahuan u/ balita, buku2 cerita, CD-ROM,
komputer, flas cards, organ, VCD pendidikan, mainan u motorik halus,
modul
u/ home schooling..) Sy minta share dr temen2, kira2 apakah jika sy
tinggal
bekerja (lagi) anak2 jd agak terhambat belajarnya atau masih ada
kesempatan
(waktu) u/ mengejar
 kehilangan waktu pagi & siangnya dng cara stimulasi buku menjelang bobo
(jam kerja dr j. 7-5 sore). Please sharenya terutama dr moms yg bekerja.
Trus motivasi apa dr para moms u/ bekerja dng meninggalkan balita/anak
usia
sekolah...please,untuk masukkan buat saya. Trims banyak...

Alya's & Audy's Mom

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---