Mbak, kerjanya buat apa dulu nih tujuannya? Kalo financial mencukupi, dan
juga mbak selama di rumah gak merasa mumet alias ada kegiatan lain di rumah
selain mengurus anak-anak.....wah, berarti kan sudah ada aktualisasi diri
kan.

Wong, saya aja pengen jadi ftm koq, hiks...sedih ninggalin anak setiap pagi
buat ke kantor. Cuma yaaa....kalo saya kan kerja reasonnya karena
financial...hehehehe, hari gini...hehehehe.

Nah, monggo diperhitungkan baik buruknya hehehehe.....

mama Nayma