From: Lif Rahayu
Date: 23/02/2007 11:43:46
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak Susah makan

Bukannya pediasure buat anak di atas 1 tahun ya, dan kalo dsa saya sih
bilang, "pediasure bukan susu, bu, viskositasnya berbeda dengan susu
biasa..", jadi pediasure itu makanan cair....yg kalo di luar negeri dikasih
setelah anak ada masalah dgn ususnya (abis operasi misalnya).

Vitamin? Hmmm, kalo di milist sehat sih dibilangnya, gak ada vitamin buat
nambah nafsu makan. Vitamin kan ya penambah vitamin jika memang asupan
vitamin dari makanan kurang yaaa....