From: Rina Sofiany [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 05, 2003 12:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Ego anak

Bapak ibu, kebetulan beberapa waktu yg lalu saya beli buku "16 moral
dasar bagi anak". bukunya menarik dan mudah diikuti dengan instruksi
sederhana. Berupa kegiatan yg dapat dilakukan di sekolah atau di rumah.
Maaf bukan promosi hanya informasi saja.

Topiknya ada 16 yaitu : kepedulian & empati; kerjasama; berani;
keteguhan hati & komitmen; adil; suka menolong; kejujuran & integritas;
humor; mendiri & percaya diri; loyalitas; sabar; rasa bangga; banyak
akal; sikap respek; tanggung jawab; toleransi.

Siapa tahu anda terinspirasi untuk menciptakan kegiatan bermain
sekaligus mengajarkan nilai moral kepada anak ....

Rina Sofiany - bundanya Nadya
http://rina.rustamaji.com