maunya sih gitu ya biar pas masuk sekolahnya gak barengan bayarnya.
tapi apa daya hiks..hiks.. kebobolan yang ada waktu itu ALif baru 2 th 2 bln
aku udah hamil lagi akhirnya Aksa lahir pas Alif usia 2th 11 bln alias 3 th
kurang 2 minggu.
tapi gak  pa pa deh namanya juga rejeki nanti aja yg ke-3 direncanakan
secara matang (kalo masih niat :D)