Mbak, kerjanya dimana?? Enak jg ya bisa pulang bobo siang tiap hari.. sama anak & papa nya pula... Hiks, jd iri nih...

----- Original Message ----- From: "melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 28, 2007 4:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] Bingung Nih...............................Bantuin Donk.......

Mbak Susan,

Walopun saya bekerja, tapi beruntung sekali setiap siang masih bisa pulang
untuk nidurin anak ;-) Sharing aja ye..

Sama kayak Jackie, anak saya Max, usia 3 thn, jam 8:30 bangun sekolah jam
10-12 pulang nyampe di mess jam 12:30 langsung saya gantiin baju, cuci
tangan muka, minum air putih dan bobok deh. Kurang lebih tidur 1.5 jam baru
bangun makan siang. Di sekolahnya udah snacking soalnya.

Kadang Max mau cepat tidur, tapi rata2 jam 1 siang baru bisa tidur, kadang
sampe jam 1/2 2 baru merem. Tidur bertiga sama papanya, cerita2, elus2
dikit, trus tidur bertiga, akhir2 ini seringnya saya yg ketiduran duluan,
jadi enggak tau sebenernya Max tidur jam berapa he..he..he..

Inti dari kisah ini, karena tidur siang udah kebiasaan keluarga, emak
bapaknya (sampe pembantu) tidur semua, gak ada lampu ato TV yg nyala, rutin setiap hari bahkan hari libur, jadi....Max enggak pernah rewel kalo disuruh
tidur siang.

Kadang kalo ada anak2 kecil yg nginep dirumah, meskipun anak2 itu enggak
biasa tidur siang, tetep saya suruh tidur bareng. Akhirnya tidur juga ;-)

Salam,
Melisa