kalo masalah merk KD, yah DUREX is the best, yg laen ? kayaknya kurang
qualified deh
Memang harga lebih mahal , tapi 'money doesn't cheat' , menurut saya
lebih terjamin aman dibanding merk lain.

  Andi Limantoro

http://www.fastmail.fm - Faster than the air-speed velocity of an
                          unladen european swallow