mbak,bulu juga bisa gagal masalahnya
kalau suami bisa nahan,,kalu ngga?kan ada ketingalan di dalam tuch sisanya

-----Original Message-----
From: Andi Limantoro [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 28, 2007 4:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?

Betul , kalau mau KB , suami istri harus mau berkorban
lebih baik suami berkorban dgn bulu, dibanding istri berkorban
dimasukin alat ke badannya , kesehatan bisa terganggu.
Saya lebih setuju KB bulu , lebih alami, kalau pake kalender suka salah
dan bisa kebobolan.
Teman saya pake kalender kebobolan terus sampai 4 anaknya,
akhirnya di steril

  Andi Limantoro

http://www.fastmail.fm - Does exactly what it says on the tin