hmmm....mungkin awalnya memang agak suseeeyyyhhh tapi kan klo usaha dan
berlatih terus pasti bisa...hehhehe..
eh ada trik lucu...temenku yg pernah praktekin tehnik ini, jadi dia
penganten baru nih nah rencana ga mo hamil dulu setahun,pakelah dia sistim
bulu..
saat mobil dah panas dan siap melaju kencang...disaat mo mencapai
finish..eeeehh suaminya ga mo lepas...dg terpaksa temenku ini sistim paksa
yaitu ngangkat satu kaki keperut suaminya dan 'gubrakkk' ditendang
boooo....hihihi lepas seh....dan berhasil kosong setahun :-)
awalnya sicewenya dah ngasih warning sampe 3 kali, tp perintah lisan ga
digubrisss....terpaksa dech...pake rem tangan dr pada nabrak...

btw perumpamaan tulisan eke  dah kyk pojok cerita 'nah ini dia' nya
poskota....kekkekek

"Lydia Dago" <[EMAIL PROTECTED]>
03/01/2007 08:29 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?

mbak,bulu juga bisa gagal masalahnya
kalau suami bisa nahan,,kalu ngga?kan ada ketingalan di dalam tuch sisanya