17.50 lega miting dah slesei..

sori mbak maksud saya kalender tuh yg tidak rekomend
scara saya dan 2 temen saya bernasib sama...apa ngitungnya gk bener ya ???
kalo kd nih...tiap kali stay tune pikiran gk konsen takut jebol...
akhirnya..jebol beneran..huh...pdahal durex
akhirnya saking takutnya..sekarang pake spiral, plus kd kalo dlm masa subur,
bulu kalo di luar masa subur..

duhh..parno.com, secara anak masi 6 bln
========