lho mbak Sefty kok tau ya...
apa emang gitu om duarsa ngakunya ke mbak
berarti emng gitu kli jurusnya

whehehe...:)

On 3/6/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

Mulai deh...
mba..ayo cerita2 mba..
pasti dia ngakunya msh kepala dua en kelahiran th 80-an..

nasi gorenggg...
sambil ngitung struk car4

"Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
03/06/2007 01:30 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT :Tema BA hari ini kirim2 kiriman Bonus Nikita

bener nech om pak Rahman lg sibuk sendiri
yasud dech...berarti bs lanjut dounk..:)
tumben nech om pke posting d BA
gmn miting n kursusnya hehehe.....:))

On 3/6/07, Pria Duarsa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On 3/6/07, Naning Dwiyanti  wrote:
>
> wah pasti Pak Rahman ngelus dada nech smua member BA gak ngindahin
teguran
> klo udah OOT banget harus japri (termasuk saya juga sih ),,,maap ya Pak
> Rahman :)
> ---
>
> tenang tante aning...
>
> kang rahman lagi sibuk nyiapin acara pengajian, soale semlm doi
> abis diimpiin seseorang, jd ingin bebersih dulu belio ...
>

> pria d

Kirim email ke