Jangan salah itu jurusnya ke semua wanita kok mba...
bukannya ke mba aja... jadi sabar ya mba...
klo mba masuk ke dalam jebakkannya

*gaktahanikutan*

On 3/6/07, Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

lho mbak Sefty kok tau ya...
apa emang gitu om duarsa ngakunya ke mbak
berarti emng gitu kli jurusnya

whehehe...:)

On 3/6/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> mba..ayo cerita2 mba..
> pasti dia ngakunya msh kepala dua en kelahiran th 80-an..
>
> nasi gorenggg...
> sambil ngitung struk car4
>

> "Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
> 03/06/2007 01:30 PM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> balita-anda@balita-anda.com
> cc
>
> Subject
> Re: [balita-anda] OOT :Tema BA hari ini kirim2 kiriman Bonus Nikita
>

> bener nech om pak Rahman lg sibuk sendiri
> yasud dech...berarti bs lanjut dounk..:)

Pak

--
Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas