***********-***********

sept, yang bener gorengan ato penggorengan?
trus gorengannya dimakan, ditimpukin, ato diinjek2?

  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Cc: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, March 06, 2007 2:16 PM
  Subject: Re: [balita-anda] OOT :Tema BA hari ini kirim2 kiriman Bonus Nikita

  halaahhh ramalan tahun cina mang bener yak..
  dr kemaren temanya dia mlulu
  bener2 tahun babi..(ngepet)

  non klo mo bedain apakah jadi2an or bukan pancing aja pake gorengan..

  "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
  03/06/2007 01:44 PM
  Please respond to
  balita-anda@balita-anda.com

  <balita-anda@balita-anda.com>
  cc

  Subject
  Re: [balita-anda] OOT :Tema BA hari ini kirim2 kiriman Bonus Nikita

  jangan2 yg ketemu saya di karfur juga palsu