Dear All,

Mohon sharingnya. Gmn caranya menstimulasi anak utk bicara ? Anak saya (21
bln) baru bbrp kata saya yg jelas. Blm sampai 10 kata. Saya suka minta dia
utk mengikuti kata2 yg saya ucapkan, tp seringnya tdk mau. Tp kadang kalau
kita tdk minta dia suka mngucapkan sendiri kata2 yg td kita ucapkan. Kalo
menurut dokter sebaiknya ikut kelompok bermain, krn saya kerja, jd biar
lebih byk stimulasi. Tp saya takutnya dia bosen..  Sbg info, baby sitter
saya mmg agak diam, tp dia jg sering stimulasi anak

Please moms ada masukan tdk ?? Maaf kalau sudah sering dibahas

Makasih banyak sharingnya

Kirim email ke