  From: Iwan/finance dept.
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, September 10, 2003 12:12 PM
  Subject: Re: [balita-anda] susu

  kadang kalau mencret kr baru adaptasi dg merk susu yg baru,
  penanggulangannya dg di encerkan dr standart nya. Kalau emang mencret terus
  artinya kagak cocok tuh susu, jadi pengenceran udah nggak ada relevansinya.
  Ganti aja susunya. ANak gue kalau minum SImilak mencret terus, jadi gue kasi
  Envamil A+ (baru cocoook susuuunya).