Beneran nich?!, wah kalau begini harus disebutin nich namanya, hayo siapa
yang mau jadi volunteer untuk bikin list dokter-2 yag layak dikunjungi?

                    Hikma Safrina

                    Munir                    To:     [EMAIL PROTECTED]
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    srisk.com>               Subject:     Re: [balita-anda] dokter

                    09/10/03 02:25 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

heheheheheheee .. ada yg lebih parah nih ... kalo mau denger ttg ke"anehan"
sebagian dokter ... (saya tulis sebagian loh ..... jadi gak semuanya)
bukannya nakut2in  .. but it's a fact ...

ada, salah satu SpOG di JKT ini ... yg selama masa pendidikan
spesialisasinya (pasti di univ. negeri donk) .. .selalu menghindar kalo
disuruh sectio ... kecuali .. kalo pas mau ujian !!! .... Malahan ..
sewaktu dia sudah agak senior, setiap ada kasus berat yg ada saat lagi jadi
tim jaga .. .dia selalu melimpahkan ke juniornya ......

Gak tau deh sekarang bagaimana dia menghandle pasien-pasiennya .....
Mungkin yg seperti ini yang perlu dikhawatirkan ....

sofie

At 01:57 PM 9/10/2003 +0700, you wrote:
>Percaya engga, suamiku punya teman dokter lulusan universitas negeri
>terkenal di Jkt, tapi engga bisa nyuntik. Sedih deh, gimana bisa, ya?!
>
>endra

Best Regards,

Sofie Hikmasafrina Munir

Marine & Aviation Group