Menurut saya kalo punya dokter yang bagus, knapa tidak dishare ama rekan dimilis,
dimana prakteknya, namanya siapa, jadwal prakteknya dll. Gak usah pake lewat japri
segala, karena saya yakin banyak dari rekan milis yang juga dapat "service" yang
memuaskan dari seorang dokter.
Zaman sekarang, nyari dokter yang "sembrono" (maaf kalo agak kasar) lebih gampang
karena tersebar dimana-mana ketimbang nyari dokter yang mau peduli dengan "masa depan"
anaks kita.
Dan juga  kalo ada yang punya pengalaman buruk dengan seorang dokter juga jangan
sungkan-sungkan share di milis ini. Kita kan gak ingin anaks Indonesia "jatuh" hanya
karena ulah dokter-dokter yang sembrono itu. Paling enggak dengan sang dokter berbuat
sembrono, "sangsi sosial" udah dikenakan oleh anggota milis yaitu dengan tidak berobat
ke dokter tsb. Gimana ???? (saya harap sih setuju.....)

yani indayani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mbak Ade & mbak Ratna tolong dong dishare ke aku dokternya, soalnya aku bener bener
pusing cari dokter yang punya kriteria kayak gitu. Sampe anakku umur 3 th belum pernah
deh dapat dokter yang sreg. Jadi akhirnya gonta ganti dokter terus.

thanks banget yach sebelumnya

mama Matthew & Christo

Maya Komalasari wrote:
klo gak' keberatan ikutan dijapri in donk mba ade and mba ratna, cause aku
belum punya dsa yang sreegg banget nich. thanks yaaa...

Sent: Wednesday, September 10, 2003 4:25 PM
Subject: RE: [balita-anda] dokter

ikutan nimbrung nih...
mbak Ade ama mbak Ratna boleh gak tuh dokter di-share ama kitaČ...lumayan
banget kan buat referensi karena sebagai ibu baru aku juga suka panik kalo
anakku knapaČ...plissss...
klo keberatan via japri aja kali ya...thx a lot lho...

bundanya Azka