***********-***********

rencananya kami mau menerbitkan seri tokoh dunia populer
buku aslinya berbahasa inggris, trus mo ditranslet ke bahasa indonesia
tokoh2 yg sudah ada, ya 20 orang yg kuposting sebelum ini

secara aku cuma mo nerbitin 10 buku aja, maka aku bikin survey spy dapet
masukan tokoh mana aja yg dianggap layak untuk diterbitkan di indonesia

bukunya nanti bakal bagus banget dengan format dan konsep yang beda dari buku2
sejenis
kombinasi antara narasi & fakta ilmiah, ditambah ilustrasi dan foto2
pokokna keren pisan euy

yang belom kasih masukan, hayuk atuh bikin list
10 ya... jangan dikurangin, jangan ditambahin
apalagi nambahnya di luar list yg ada
apalagi nambahnya pake benyamin sueb :-)

makasih looohhh

Kirim email ke