On 3/15/07, Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
rencananya kami mau menerbitkan seri tokoh dunia populer
buku aslinya berbahasa inggris, trus mo ditranslet ke bahasa indonesia
tokoh2 yg sudah ada, ya 20 orang yg kuposting sebelum ini
Hiks, mbok yo sisan diposting ['yg kuposting sbelum ini']...kbanyakan
imel, suka ke skip mana imel penting mana yg bukan...
Nuwun tulunk yaaaaaaa..

secara aku cuma mo nerbitin 10 buku aja, maka aku bikin survey spy dapet
masukan tokoh mana aja yg dianggap layak untuk diterbitkan di indonesia

bukunya nanti bakal bagus banget dengan format dan konsep yang beda dari
buku2 sejenis kombinasi antara narasi & fakta ilmiah, ditambah ilustrasi dan
foto2
pokokna keren pisan euy

yang belom kasih masukan, hayuk atuh bikin list 10 ya... jangan dikurangin,
jangan ditambahin apalagi nambahnya di luar list yg ada apalagi nambahnya pake
benyamin sueb :-)

makasih looohhh

--
feel complicated? be with me..