To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 15, 2007 3:25 PM
Subject: RE: [balita-anda] Minta Saran Donk Dari Yang Sukses Nyapih Anak............

Alhamdulillah aku sudah 2 kali nyapih berhasil dlm waktu 2-3 hari.
Kalo waktu Alif kebetulan dia sendiri udah gak mau pas umur 14 bln pas
mau
nenen Cuma sebentar2 udah dilepas trus milih susu botolnya.
Waktu Aksa kemarin (19 bln) aku Cuma bilang nenennya lagi sakit sempet
sih
dikasih/dibalurin pewarna makanan warna merah (Cuma sekali) terus ke
depannya dia gak terlalu mau lagi lama-lama lupa deh....
Yang susah sih nyapih anak yg ketemu gede nih :p

Regards,
Lita