Ketika hamil dulu, aku sempet ngomong ke suami hal yang hampir mirip.
Seandainya pada persalinan ternyata ada masalah padaku (alhamdulillah ga ada),
dan menyebabkan aku menjadi tiada (kaya bahasa puisi yah...;p), aku relakan
suamiku menikah lagi... huuuwwaaa.. hiks.. hiks...

  Mungkin suamiku juga akhirnya mikir sama seperti yang dipikirin ayahnya
irfan.. Pas cuti ke indo bberapa bulan lalu, langsung suami ikut asuransi dan
menyiapkan hal-hal lain untuk keperluan keluarga..

  Kalo suamiku meninggal duluan (mudah2an ngga dan jangan dulu..hiks..), selain
kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari2 dan pendidikan, yang ga kalah
pentingnya adalah tempat untuk kita curhat, bersandar dan berlindung..
semandiri apa pun seorang wanita, pasti dia memerlukan pria untuk tempat
berlindung. Kalo kita aman dan nyaman, anak dan keluargapun insya Allah kena
aura positifnya..
  Duh, jadi sedih deh kalo mikirin hal ini, tapi juga berasa makin sayang sama
suami...
  gimana yang lain...

Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Aq pak..
ikut curhat juga ya..
kadang juga sempat kepikirin kayak gitu, bener pak kt umminya irfan..
aq juga sering takut n kepikiran kyk gitu, gmn ntar anak2 n pendidikannya..
kan butuh banyak biaya, trus aq juga pernah share am suami..
eh suami malah bilang gak usah mikirin yang aneh2 wong smua juga dah
direncanakan
klo buat danish skrg juga dah mulai ikutan asuransi pendidikan
tp aq nya gak bs ngebayangin gimana, pasti bakal beda

Trims
Ibu'e Danish

On 3/16/07, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Semalam, tiba - tiba aja isteri saya bilang,
> "Bi, ummi khawatir nih. Bukannya apa-apa ya. Cuma kepikiran aja. Kalau abi
> meninggal nanti Ummi ama anak-anak gimana ya. Kalau buat makan sehari-hari
> mungkin nggak masalah kali Yang ummi pikirin pendidikan anak-anak nantinya.
> Apa bisa Ummi sendirian nanti biayain pendidikan mereka, minimal sampai di
> atas pendidikan kita lah."
>
> terus katanya lagi,
> "Kalau Ummi yang meninggal duluan mungkin gak terlalu masalah ya. Palingan
> nanti abi nikah lagi." (Ooops)

> [...]

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Kirim email ke