Maaf sebelumnya rekan miliser, selasa pagi sudah oot.
Sebelum ini saya pernah baca dimilis ini ada yg sharing masalah yg berhubungan dengan FBR (forum Betawi Rembug). Saya punya masalah karena mereka (FBR) ini membuat posko mereka yg seadanya (kumuh ; maaf sebelumnya) di depan rumah saya tanpa minta pendapat kami sebelumnya.
Kira-kira bagaimana ya, soalnya RT kayaknya engga berdaya.

Maaf sebelumnya bagi yg tidak berkenan.
Kalau ada yg bisa sharing mohon masukkannya, japri juga boleh.
Terimakasih,
Ivonne.