moms and dads ...... boleh ikutan juga yach.......
saya kebetulan punya nich dokter yang menurut saya tuch cukup recommended
dech...
tapi ini mungkin bagi moms and dad s yang tinggal di bekasi aja kali ya...
soalnya saya nggak tau dia praktek di Jakarta juga atau enggak  ....
- dokternya nggak sembarang ngasih antibiotik, malah  hampir nggak pernah
- dokternya kalau pertama kali berkunjung ( baru pertama daftar ) selalu
ngejelasin panjang lebar tentang anak ... walaupun nggak ditanya ...
- kalau ditanya, beliau bersedia menjelaskan sejelas-jelasnya dan jika anak
kita sakit beliau biasanya meminta kita utk menghubunginya lagi ( boleh
lewat telp atau datang lagi ke sana )
- tarifnya standar kog, nggak mahal2 banget
- dan yg paling oke nich menurut saya, beliau bersedia didatangi kapan aja,
walaupun hari minggu kalau kita telpon dan bilang anak kita sakit ... cuma
... jangan lewat jam 10.00 soalnya beliau harus ke gereja ....
-  satu lagi.... beliau kalau ngomong keras ( maklum orang batak ) , jadi
bukannya marah tapi emang suaranya kali ya ...
oya udah panjang lebar nich ngejelasinnya ...
Dokter Baralangi
praktek di klinik Medika sebelah LIA Bekasi dari jam 19.00 - 21.00
kalau dirumahnya daerah Galaxi ( sorry nggak tau alamat tepatnya ) praktek
tiap senin - jum'at jam 07.00 - 09.00 (cmiiw)
maaf nich kalau kepanjangan .. moga2 bisa berguna buat moms and dads yang
cari dokter ok...

Regards,
Aldi's mother