dear prens,

lagi mikir2 mo kursusin my Katriel (co, 4 thn) :
- umur 4 thn  : calistung (rencananya july nanti klo udah thn ajaran baru
masuk TK)
- 5 thn : kursus musik
- 6 thn : di tambah kumon + mandarin (musik + kumon + mandarin)

tapi trus kepikiran, "kejam ga ya merebut masa bermainnya dia?" tapi balik
mikir lagi "klo ga di gituin nanti dia ga bs survive krn kurang bekal"
so prens..........saya mesti minta pendapat para BA nih, kelebihan
kekurangan dari kursus2 yg bertubi2 ini (dgn asumsi: ayah ibu bekerja shg
tidak bisa fokus ngajarin anak)............. jangan sampe saya masuk masuk
kategori ibu yg kejammmm..............

-sondang-