yup setuju..
tergantung anaknya..krn anak2 itu unik...alias beda2..
disini peran ortu yg hrs merhatiin psikologi anak..

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
03/27/2007 04:03 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kursus2 yg banyak termasuk child abuse ga ya?

tergantung respon anaknya bu..
kalo anaknya seneng sih ya gpp, cuma kalo anaknya bete
ya gimana ya... kasian aja...
ato kalo anak2 kan suka moody tuh kadang semangat
kadang ga... kalo lagi males ya jangan dipaksain u/
masuk kursus.. cuma bingung ya kalo dibiarin begitu
ntar anaknya jadi ga disiplin... he..he... jadi ikut
bingung juga deh...

maap ya...

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> dear prens,
>
> lagi mikir2 mo kursusin my Katriel (co, 4 thn) :
> - umur 4 thn  : calistung (rencananya july nanti klo
> udah thn ajaran baru
> masuk TK)
> - 5 thn : kursus musik
> - 6 thn : di tambah kumon + mandarin (musik + kumon
> + mandarin)
>
> tapi trus kepikiran, "kejam ga ya merebut masa
> bermainnya dia?" tapi balik
> mikir lagi "klo ga di gituin nanti dia ga bs survive
> krn kurang bekal"
> so prens..........saya mesti minta pendapat para BA
> [...]

Don't get soaked.  Take a quick peek at the forecast
with the Yahoo! Search weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather