mending one night stand. ini ditawarinnya rate jam-jam-an.... huhuhuhuhu....

itu mah di hotel di cilegon. pisita pan di tepi pantai. gak jadi di
situ secara bajet mahasiswa, bokek.com. konsumsinya aja nasi padang 3
in a row....bwahahahahahah...... tapi kayaknya gara2 itu, gw jadi
ketagihan makan ngkol yang ada di rumah makan padang...hihihihi