Saya punya pemahaman tikus itu masuk rumah krn ada bau yang membuat dia
suka... jadi spt td dibilang kalo kitabersih2 dan pastikan lantai beserta
aksesori yang ada di rumah ga bau atau setidaknya dirubah menjadi wangi
lysol atau pengharum pasti tikus nya ga akan masuk, begitu juga dgn kecoa,
kalau pernah ada tikus masuk bersihkan nya rada2 report memang musti disikat
berkali2 jalan nya atau jalur nya dia perna jalan baru kemudian dicat ulang

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com

email id: [EMAIL PROTECTED]