From: Rini Gultom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 11, 2003 2:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] cara menyapih anak...

Dear rekan2 netters,
Temenku punya problem nihhh...anaknya kan dah 1,5 thn, tp ngga doyan susu
formula padahal ASI mamanya dah sedikit...dah coba disapih, hasilnya si anak
tetep ngga mau, yg ada malah menjerit kesal karena sedikit dipaksa mamanya
buat minum susu formula, mamanya juga dah coba untuk mencoba segala merk
susu moga2 aja ada yg cocok dan doyan buat sianak...hasilnya yahh tetep aja
ngga mau susu formula. kira2 ada ngga yah rekan2 netters yg punya tips..?
tolong dibantu yah...soalnya si ibu udah pusing dgn kondisi anaknya yg ngga
mo minum susu, klo untuk makan sianak ngga bermasalah.

Maaf yah klo masalah ini mungkin dah pernah di bahas.....

salam,

Kirim email ke