From: Ella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 11, 2003 3:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] cara menyapih anak...

Bundanya Nayla,
Jadi pengen curhat juga, Farhan sekarang sudah 20 bln, aku juga sudah
rencana mo sapih dia sampai 2 thn (24 bln). Sudah beberapa minggu ini
aku bilang  kedia kalo miminya tinggal 4 bln lagi. Setelah itu Farhan
minum susu kaleng ato air putih kalo mo tidur. Dia sih selalu bilang iya
, tapi setiap malam sebelum tidur dia pasti aku bilang ke dia kaya gitu.
Mudah-mudahan ngerti yah .., soalnya Farhan kalo aku pulang kerja
langsung deh minta mimi padahal dia baru minum susu 1 botol. Begitu juga
kalo mo tidur , dan yang lebih PARAH kalo hari Sabtu - Minggu, aku kan
full dirumah, dia sama sekali gak mau minum susunya, jadi kalo dia haus
dia datang ke aku trus bilang . mama mimi .

Mudah-mudahan cara kita menyapih anak seperti ini gak salah yah mbak .

Thank you and regards,
Ella