Makasih infonya kepada moms sekalian, tapi anak saya gak mau bubur khusus
MILNA,
kyla lebih suka tim bikinan sendiri...tapi kalau PREDA saya belum coba...
namun saya lebih yakin, kalau bubur bikinan sendiri lebih terjamin...
karena tidak ditambahi bahan pengawet atau bahan kimia lain...
anak saya itu makannya banyak, susunya juga banyak..
ada ada yg salah dengan pencernaannya ya ???
Kadang suka lucu sih ngeliat anak saya, pipinya tembem tapi badannya
kurus..
tetapi anak saya ini aktif sekali loh...

Vera

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .id>                     To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

                      09/11/2003 03:11         Subject: Re: [balita-anda] [Sharing]
Anak BB kurang
                      PM

Bertahap aja, bu.
Saya dulu pertama mengenalkan makanan padat, pake instant (waktu itu gak
tau
cara masaknya... ngak punya resep) itu waktu Bryan usia 6 bl.

Trus cari info resep, dapet, saya gak langsung pindah ke bubur tim buatan
sendiri, tapi saya campur. Komposisinya pertama 50:50, trus pelan2x
instanst
dikurangi, trus tim sendiri aja. Kadang dia mau kadang nggak, kalo pas dia
kurang doyan, ya tak campur lagi
Jaidnya dirumah always ready instant...

Moga-moga membantu

Salam