From: yani indayani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 September 2003 22:17
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] [Sharing] Anak BB kurang

Mbak Vera,
Coba aja bubur Preda, karena anak saya setelah makan bubur ini (tentu saja
atas rekomendasi dokter ) dalam 3 hari naik 0.5 kilo. Tapi syaratnya
makannya harus pelan pelan kira2 dihabiskan dalam 1 jam dan pemberian
susunya juga harus pelan-pelan tidak boleh dihabiskan sekaligus. Hal ini
menurut beliau agar dapat diserap oleh usus secara keseluruhan, karena
kemungkinan ususnya tidak dapat menyerap makanan secara cepat.

"Nilam Sari, DHL Express - ID,JKT-CO" wrote:
Bunda Kyla,
kalau mau bisa dicobain bubur khusus milna soalnya anak saya dari usia 4
bl
sampai 9 bl saya berikan ini .
rgds,
Mama Felita

Verawati wrote:

Dear moms & dads

Anak saya umur 9 bulan, minggu kemarin habis imunisasi campak, setelah
ditimbang BB nya hanya 7 kilo..
padahal makannya mau, susunya juga banyak...FYI susunya anak saya itu
DUMEX..tolong donk sharingnya..
mungkin ada cara yg aman untuk menaikkan BB anak saya...apakah susunya

yg

harus diganti ??
Amankah saya memberi anak saya susu DUMEX ?? Atau karena waktu lahir
prematur jadi BB nya dibawah
standar ??? Ditunggu sharingnya ya...thanx banget...( maaf nanyanya
kebanyakan )

Vera - Bunda Kyla

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com