From: Nilam Sari, DHL Express - ID,JKT-CO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 September 2003 9:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] [Sharing] Anak BB kurang

Mbak Lilis,
ikutan nimbrung nih kok anak saya " Felita" 10 bl berat badannya cuman 8.2
kg dg
PB 75 cm ajah yah malah pernah dikatakan salah satu dsanya termasuk kecil
nih
tapi saya lihat di daftar tinggidan berat badan anak kok kelihatannya masih
normal jadi bagaimana nih ?
Selama ini memang Felita minum susunya Promil Gold sekali buat 120 ml /4 oz
tapi
gak langsung sih kadang kala masih sekitar 10 / 20 ml sisanya dan paling
diberkan lagi 1 jam lagi takutnya kalo dipaksain ntar muntah kan kasian ,
habis
biasanya 4 jam sekali minum diantara jadwal makannya
Salam,
Mama Felita