From: diana safitri <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, April 3, 2007 1:26:55 PM
Subject: Re: [balita-anda] tempat makan yang enak di bogor

tempat makan di bogor (gak tau enak apa gaknya hehehehe)
ada tempat makan baru di pajajaran kalo dari hero pajajaran masih terus ke
arah tajur, namanya
restoran Gili-gili makanannya ada masakan indonesia dan Internasional untuk
rasa belom tau soalnya belom pernah makan di situ hehehehehe
di seberangnya ada juga restoran Sari Wangi (katanya masakan khas sunda)
kalo menurut adek aku yg pernah makan disini rasa lumayan aja diblang enak
banget gak, dibilang gak enak juga gak.

Trus sebelah sanaan lagi masih ke arah tajur banyak cafe2 tenda pinggir
jalan, tapi itu tadi belom pernah rasain juga paling nyobain yang cafe tenda
rotbak gitu kalo makanan jarang :D

kalo daerah juanda gak gitu tau tukang makanannya apaan hehehehe maap kalo
gak bantu...

Orang bogor yang laen pada kemana neh :D

Diana

--
Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas