From: Rini Sumadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, April 5, 2007 10:44:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] Ristra

hi mbak,

kulitku tergolong kulit sensitif alias ga bisa sembarang pake produk
kosmetik, pasti deh iritasi or ada efek sampingnya. wkt aku kuliah ibuku
nyaranin aku utk pake produk Ristra yg khusus utk kulit sensitif, alhasil
aku cocok banget pake Ristra. kulitku jadi bersih dan terawat. pi
bertambahnya waktu, n semakin centilnya aku kali ya hehehe, skarang aku udah
nemuin produk kosmetik yg bagus buat kulit mukaku. memang sih lebih mahal
dari Ristra kemana-mana, tapi selagi aku cocok dan semua orang bilang bagus,
ya why not. Tapi kalo suatu waktu aku harus pake Ristra lg, aku ga akan
nolak kok, secara sekarang produk Ristra semakin bagus dan aku suka harumnya
yg relaxing banget. aku baru-baru ini 'terpaksa' beli pembersih dan tonernya
Ristra yg khusus utk 30th-an, lumayan enak banget wanginya dan lembut banget
di kulit. cocok deh. harga jg ga terlalu mahal.

On 4/5/07, Jeanne Ario <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berhubung di hari OOT besok tgl merah dan ga bisa akses internet dr
> rumah....boleh ya tanya yg OOT nya hr ini ;)
>
> Moms ada yg pernah ikut perawatan Ristra? Pls donk masukannya:
> 1. mahal ga?
> 2. gimana hasilnya?
> 3. Ada yg tau no telp Ristra Bintaro?
>     udah coba tanya ke 108..tp no telp yg dikasih nadanya tulalit (bukan
> nada sibuk)
>
> Oh iya..biar ada hub sama BA..ini untuk keperluan Ibu dr seorang Balita.
>
> Tks ya....
> JS

Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi