Betullll pak sanyo eh pak Aris..

pan dah saya bilang dr awal yamaha mang semakin didepan...
pake alesan apapun dr kompetitor tetep mang kenyataannya dr berbagai aspek
mang yg terbaik sekarang adalah yamaha..

Aris Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>
04/05/2007 03:54 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fw: Yamaha libas dominasi Honda

Untuk Tahun ini kayaknya Yamaha akan mendominasi Balap Motor paling
bergensi di dunia tersebut.
Bukti ke arah itu adalah Seri Moto GP di Sirkuit Jerez Spanyol
kemarin, Podium 1 & 3 dikuasi YMH.
Seri sebelumnya (Losail) Ducati No. 1, Yamaha ke-2. Honda untuk
sementara belum mencicipi Juara....

At 02:28 PM 05-04-07, you wrote:
>Tapi kan sempet gak juara karena performance motor Yamaha yang masih
belum
>stabil....hehehehehe. Tahun lalu si Hayden yang juara kan. Rossi sering
>banget jawara waktu masih Honda. Pindah mah karena kontrak
>kaliiii...hihihihihi.

Tanah

Dan