Mas Andi,

klo mo coba di Jakarta Timur - Pulo Mas.. di RS. OMC.
Nama dokter yang ngetop di sana dr. Chaniago (kt pasien2nya sich orgnya
pinter, baik, dan teliti dalam sgala hal)

Tapi klo aku sich pakenya dr. Didi Suryadi (terlanjur dah direkomendasiin
temen)
Syukurnya dr. Didi baekkkkkkkkkk dan sabar banget.
ga gampang ngasih obat dan sabar banget mau nungguin waktu mo mlahirkan,
secara bayiku terlilit tali pusat.
waktu dah flek, aku konsultasi ke bliao, katanya klo pembukaan terus
berlangsung, insya allah bisa normal.
klo pembukaan stop, terpaksa sesar. Untungnya pembukaan terus dan
melahirkan normal.
pokoknya sepanjang tengah malam itu, aku dipantau terus sama bliao.
hehehe ngefans aku sama tuch dokter.

mudah2an infonya membantu.............

-Ophy-