Hi mbak Dhona,

Setuju dengan mbak Listi, kayaknya termasuk mitos kalau ibu minum air dingin
dan ada pengaruhnya dengan babynya.
ASI yang keluar langsung dari 'pabriknya' punya suhu yang 'perfect' dan
konstan, sesuai banget untuk cita rasa baby dan nggak buat si kecil jadi
'pilek'.
Saya termasuk yang senang sekali minum air dingin/es, apalagi saat sedang
hamil dan menyusui.

Anyway, titip selamat menyusui ASI eksklusif ya untuk adiknya :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan & Rena