To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 16, 2007 11:03 AM
Subject: [balita-anda] Asi dan air dingin

Dear All,

Adik saya kan baru melahirkan. Alhamdulillah anaknya langsung asi. Adik
saya
kalo minum itu air dingin (air dingin dari dispenser itu lho), banyak
diprotes ama orang-orang sekeliling. Menurut mereka kalo asi jangan
minum
air dingin, minum air biasa aja atau air hangat.

Nah, saya pengen tanya ada hubungan nggak ya antara asi dan air dingin?
Soalnya menurut pengalaman saya, Fia sekarang udah hampir 23 bulan dan
masih
asi, dari pertama menyusui Fia ampe sekarang tuh, saya kalo minum air
dingin
dan sepertinya nggak ada pengaruhnya tuh baik terhadap jumlah asi maupun

Fia.

Makanya jadi bingung. Tolong pencerahannya dong, apakah memang ada
hubungannya antara asi dan air dingin.

Thanks
Bunda Fia
http://keluargabroto.com