From: Desi
Date: 4/16/2007 3:37:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [tanya] All about Sunat / Sirkumsisi

Dear parents,

saya mau minta sharing jika parents ada yang sudah melakukan
sunat/sirkumsisi
untuk sikecil ( balita or batita ).

misalnya :

stepnya apa saja ( mulai dari pemeriksaannya, ketemu dokter spesialis apa )

lalu ada berapa cara sunat / sirkumsisi ini ( laser, ring )

berapa lama masa penyembuhannya

kira-kira biayanya berapa ?

terima kasih sebelumnya.

Desi