***********-***********

mbak,
anak di atas 23 bulan harus bayar tiket full... aku udah coba di airline
garuda, lufthansa, airasia, begitu semua

prakteknya, saat take off dan landing, anak harus duduk sendiri dan diiket
sabuk pengaman sendiri
kalo lampu sabuk pengaman sudah dimatikan, anaknya boleh dipangku ato jalan2

kalo usianya di bawah 23 bulan, emang dipangku terus
ntar sama pramugari dikasih sabuk pengaman tambahan yg diiket ke anaknya juga

waktu di lufthansa, biarpun anakku nangis jejeritan, pramugari gak ngijinin aku
pangku
anakku waktu itu lagi pilek, jadi kupingnya sakit pas lagi landing... huaa
heboh sedunia daaaahhhhhhh
waktu naik garuda, kupingnya sakit lagi... tapi si pramugari bener2 cuek... aku
nekat berdiri aja didiemin, padahal kan itu bahaya dan gak aman
abisnya, anakku udah berontak luar biasa sambil pegangin kuping dan teriak2

no wonder kalo di koran kemaren ada tulisan bahwa pemerintah amerika sudah
melarang warga negarannya naik airline indonesia
mungkin krn sama sekali gak peduli dengan keselamatan penumpang yah... ck ck
ck...