  From: Wenny Marlina
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, April 19, 2007 9:48 AM
  Subject: RE: [balita-anda] Naik Pesawat

  ***********-***********

  Kalau 2,8 th sih bisa diakali waktu booking bilang masih 21 bulan, tapi
  adiknya juga di kecilin umurnya:)

  Aku juga pernah anak 3 taon, beli tiketnya infant
  Soalnya anaknya juga blum berani seat sendiri meski sebelahan dan
  pembatas kursi dibuka

  Waktu boarding sih gak dipersulit suruh bayar ke loket lagi
  Hanya waktu boarding tu anak kita gendong, dari antri masuk ke pesawat
  sampai ke bangku di gendong terus.
  Nah setelah kita duduk anak langsung kita pangku, dan biasanya pramugari
  langsung kasih cantolan s-belt anaknya, dan pelampung bayi.

  Waktu turun dari pesawat mah cuek aja.. anaknya jalan lari juga boleh

  Hanya kalau suami istri masing-masing pangku 1 anak, kita gak bisa duduk
  berdampingan suami istri
  Karena dalam 1 baris bangku (a-b-c atau d-e-f), hanya diperkenankan 1
  infant karena kapasitas oxygen masker yang tersedia kalau terjadi
  keaadaan darurat.

  Jadi kalau mo nipu umur mah PD aja, khan lumayan ngirit bayar 25%
  dibanding anak seat sendiri 75%

  Ya.. asal anaknya jangan bongsor-bongsor amat, malu ama kanan-kiri

  Cheers,