setahuku utk yg low-fare airline usia 2.8thn memang
udah dihit. 1 alias bayar full... (pengalaman pribadi
nih....:D) Infant itu ya di bawah 2 thn...

Nah kalo naik Garuda, anak usia 2-12 thn (CMIIW)
bayarnya 75% & dpt seat sendiri... Ini sih pengalaman
pribadi jaman dulu sekali waktu bokap msh melanglang
nusantara tercinta..

Rgds