bener2 brilian elo fit.. :-)

nama itu doa...
klo masalah susah mah...kapan pinternya orang2 kelurahan klo mo nulis aje
kudu yg lempeng2..
yg nyesuain bukan ortu tp org kelurahan...or yg bikin akte..kaleeee
masa gara2 mikirin ngetik akte jadi terpaksa ksh nama yg mudah
ditulis...ga sekalin ksh aja nama 'Hai'

mudah kan? eee tapi bisa slh lo kan bisa juga jadi 'hay'...

hehhehe..ga ada maksud ape2..intinya jgn hal kecil dimasalahkan...
nama itu doa dan harapan..jadi suka2 ortunya aja lah..klo masalah nama
impor en lokal..lha emang nama2 yg katanya aseli endonesia itu yakin dr
endonesia? jgn salaaahhh bnyk nama2 itu semua asalnya dr
luar...looo....alias impor..
contoh siti..terkesan aseli kampung alis indonesia alias gadis desa...tapi
itu nama dari arab..alias impor..

*orang pintar kalah dg orang cerdik*

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2007 10:51 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Nama-Nama

bener tuh mba ika.. nulis diakte sekali doang.. buat pengalaman aja, nama
anakku kan susyah bener tuh ejaannya, tapi pas bikin akte fine2 aja tuh,
tidak ada kesalahan, jadi ngga perlu pake revisi2an..
beda sama namaku, kesannya indonesia sekali cumaaa.. dihuruf terakhir
sering
disangka huruf i, padahal nyokap pengennya pake huruf y, jadi deh nama
diakte sama di ijasah beda.. seringnya sih revisi  nama di ijasah ato ktp
he..he..

sebenernya nama2 itu terserah ortunya, mau dikasih nama apapun, pasti dong
isinya mengandung makna, minimal doa orang tua buat anaknya kelak.. jadi
ngapain ribut2 mikirin si anu namanya siapa ato siapa.. toh kebanyakan
dari
kita juga mengadaptasi nama dari luar.. buat yang muslim, pasti dong
banyak
yang ngambil nama dari negri arab sono.. itu kan impor juga..

just a thougt..
-fitri-