  From: Mardiana
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, April 20, 2007 11:05 AM
  Subject: [balita-anda] OOT- masak tumis toge ikan asin

  ***********-***********

  Dear moms..
  Tanya dong.. secara mulai belajar masak sendiri (maksutnya nyusun menu
  sendiri, kalo yg didapur mah tetep si mba'..)
  Nah.. mo' tanya dong.. kan kepengen makan tumis toge ikan asin jambal..
  Urutannya kan goreng dulu ikan jambalnya, baru tumis toge.nya jg pake
  minyak bekas goreng ikan jambal tsb..
  Tp kenapa hasilnya jadi bau amis bgt ya.. harusnya/upacaranya diapain
  dulu sih biar gak amis.. pdhl sbelumnya dah direndem air panas+dibungkus
  koran tuh jambal.. tp lidah+penciumanku msh brasaa bgt amisnya ikan
  asih..
  Pliz.. help.. mo' nyenengin miswa nih..
  Thx ya..

  Best Regards