Bunda Aulia,

Saya juga lagi sedih nich,
gara2x sabtu minggu masuk kantor, pagi ini dicuekin ama Aliff.
padahal biasanya dia nempel terus ama saya en pagi 2x pasti ngebangunin
buat Smack-Down (kecuali tadi pagi)
Sorry malah curhat

Babanya Aliff

Extranet
[EMAIL PROTECTED] - 09/15/2003 10:24 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]
To:    balita-anda

cc:

Subject:    RE: [balita-anda] Pusing neh..................Ada yang bisa
       bantu????

Pagi ini saya sibuk sekali dikantor dan sdg tidak mau beremail ria, tapi
tergelitik juga saya membaca email Maminya Jackie.

Maminya Jackie..., nikmati saja kebersamaan anda dengan  sikecil Jackie,
Jackie merasa nyaman dengan maminya, bukankah itu indah?

Dulu saya pernah sedih sekali karena Aulia gak mau digendong saya dan
lebih memilih dengan mbaknya hanya karena telat pulang dari kantor. Dan
saat itu saya berjanji dalam hati utk lebih meluangkan waktu utk si
kecil meski harus mengorbankan kepentingan saya. Diluar jam kantor
sebisa mungkin saya melibatkan Aulia pada setiap kegiatan saya. Tapi toh
ketika tidak dengan saya Aulia tetap anak yang mandiri.

Kebahagiaan saya adalah ketika Aulia lengket dengan saya....

Maaf kalo tidak membantu dan kalo tidak berkenan.

Salam,
Bundanya Aulia