From: "susanna oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 15, 2003 6:27 AM
Subject: [balita-anda] Pusing neh..................Ada yang bisa bantu????

> Dear rekans,
> Jacqueline kecil-ku kurang seminggu lagi usianya sudah 5 bulan lho.Selain
ASI, dia sudah makan sehari tiga kali, pagi biskuit susu, siang bubur susu/
bubur blender dan sore bubur susu / bubur blender.

> Masalah yang saya hadapi sekarang ini adalah pada malam hari, biasanya
selepas jam 7 malam, Jackie kecilku selalu menuntut kehadiran saya di
sampingnya, jadinya luengketnya kayak prangko.Pendek kata,saya harus berada
di depan matanya kalau hari menjelang malam.Engga jarang lho saya keluar
dari kamar mandi yang ada di dalam kamar saya dalam keadaan -maaf- belum
berpakaian lengkap karena tangisnya seperti orang yang disiksa,padahal BS
nya sangat sayang sama dia. Kalau pergi pun seperti ini, jika sudah malam
cuma gendongan saya yang bisa bikin dia anteng.

> Minggu lalu saya bersama keponakkan dan suami pergi nonton jam 7 malam di
Citra Land yg kebetulan dekat sekali dengan rumah, apa mau dikata karena
Jackie nangis sampai muntah2,sayapun naik ojek sendiri pulang dan batal
nonton sementara suami dan keponakkan tetap nonton.Huh....parah kan???

> Kira2 ada engga saran dari rekan2 apa yang harus saya lakukan? Terus
terang sebelum saya melahirkan,saya dan suami hobby sekali nonton.Seminggu
bisa nonton dua film,bahkan menjelang kelahiran, tidak jarang sehari kami
nonton dua atau tiga film sekaligus.Untuk nonton di siang hari ya engga
mungkin karena suami kerja bahkan pada hari Sabtu. Yang mengherankan pada
siang hari, kalaupun saya tidak ada di rumah si baby anteng aja tuh.Saran
donk............saya bener2 bingung neh.........

> Maminya Jacqueline

> Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger