Mbak Lif,Mbak Lucky,Mbak Rawasita n Mbak Ersa, terimakasih banyak atas
tanggapan n saran2nya ini sangat membantu saya, tapi menyesalpun tiada guna
ya mbak dah terlanjur, anak saya tidak apat asi eksklusif baru 1 hari dah
dikasih susu formula,sebenarnya saya pingin banget ngasih asi eksklusif tapi
takut ama mertua,karena setiap anak saya nangis dia bilang lapar n asinya
tidak cukup padahal saya dah berusaha meningkatkan asi,dulu juga dah saya
perah n saya tinggal difreezer eh ga dikasih katanya dah basi, gak bagus
buat bayi dll, akhirnya saya nyerah, dan sekarang saya sangat menyesal
mengorbankan anak demi menyelamatkan diri dan menyenangkan mertua.

Maaf jadi ngelantur curhantnya