bisa jadi emg pegel2 bener... anak2 kan polahnya
banyak banget..

crita aja yaaa si Mas Kavinku klo malem juga suka
minta dipijitin kakinya... n minta dielus2 gitu....

klo aku pikir bs jd emg bener2 pegel or si anak minta
diperhatiin krn seharian ditinggal kerja...

pijit2 anak sambil ndongeng or ngobrole kan asikkkk...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/