Bismillah.
Assalamu'alaikum cahyo,

Thursday, September 11, 2003, 10:35:27 AM, you wrote:

c> FYI : Buat yg mo 'ngaqeqahin' putera-puteri tercintanya...............

+  artikel  yang  anda  kirim  alhamdulillah  sudah  saya  baca dengan
seksama.  ada  satu  hal yang ingin saya tanyakan berhubung aqiqah ini
adalah sunnah muakkadah (yg disunnahkan banget untuk dikerjain).

begini,   biasanya kan kalo ada acara aqiqah diiringi tahallul (potong
rambut).  nah  gimana  kalo  aqiqahnya  duluan dan tahallulnya di lain
hari.  sebab  bapak mertua saya, rencananya besok mau sembelih kambing
dan  malam  ini saya disuruh nge-print nama faiq (sang bayi), kemudian
engga ada acara ngumpul-ngumpul (ngundang tetangga untuk acara aqiqah)
tapi  sang bapak langsung membagikan daging kambing yg sdh dimasak dan
diselipkan nama faiq dlm tiap besek.

di  lain  hal,  ibu  saya  mau  mengerahkan  kawan-kawan jemaah majlis
taklim,  untuk  acara  aqiqah dan tahallul. nah... disini yang bermain
perasaan  nih...  kakek  dan  nenek  faiq  menggebu-gebu  'berbuat' untuk cucunya.

mohon pencerahan.

--
Salam,
A. Faiq Mujtabaa