Dear pak rahman,

Lokasi penanaman beras ini sudah ditetapkan oleh pemerintah setempat
sebagai daerah pertanian khusus organic.
pesan dari temanku, aku ga bisa sebutin nama lokasinya.  Ini rahasia dapur
dia ;)

Info yang aku baca ( sorry lupa link nya), sekarang memang sedang di
galakkan beras organik.
tapi yg aku baca kemarin di daerah sulasewi :)

"rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/04/2007 10:43 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT: (Promosi) Beras Organic

Mau tanya ... ini lahan nya dimana? Rasanya agak susah utk mendapatan
beras
yang benar2 organik.

Mengingat beberapa hal berikut ini:
1. lahan utk menanam padi biasanya 1 lokasi
   yang besar yang bersatu dgn lahan petani
   lain
2. air yang didapat juga bersatu dgn air
   Utk lahan yang lain

Menurut pengamatan selama ini di indo khususnya mau menanam padi yang
organik rasanya sangat sulit krn 2 hal diatas selain juga tanaman padi
butuh
udara panas jadi tdk mungkin dapat padi yang bagus kalo ditanem di daerah
pegunugan.

* serius tanya ...

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-